Pesan Menohok Sekprov Sulbar ke HMI saat Musda HMI Badko Sulselbar XIV di Mamuju

  • Bagikan
Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris membuka secara resmi , musyawarah HMI BADKO Sulselbar ke XIV di Rumah Adat Mamuju.

MAMUJU — Sekretaris Daerah Provinsi Sulbar, Muhammad Idris membuka secara resmi , musyawarah HMI BADKO Sulselbar ke XIV di Rumah Adat Mamuju, Jl. K.S. Tubun Rimuku, Jum’at, 17 Maret 2023.

Sebagai kader HMI, Ia mengaku bangga atas penyelenggaraan musyawarah daerah dapat digelar di Sulbar.

 Ia menyampaikan selamat atas penyelenggaraan Musyawarah Daerah ke IV BADKO HMI Sulbar.

Baca Juga  PPPK Guru Ingin Disamakan PNS, Ini Jawaban Sekprov Sulbar

“Tugas kedepan sebagai kader yaitu untuk memajukan bangsa dan negara terlebih memajukan daerah,” kata Idris.

Kelahiran HMI lanjutnya, itu karena dua background, yaitu background pencapaian kemerdekaan bangsa dan untuk membangun pertumbuhan yang labih bagus.

“Tanggungjawab keduanya belum lepas, dan sebagai insan HMI kedepan harus memiliki daya saing. Tidak boleh ada anak HMI yang tidak unggul ,” kata Idris.

Baca Juga  Komisi ASN Temui Akmal Malik Terkait Penilaian Penerapan Sistem Merit di Sulbar

Sehingga menjadi penting menurutnya memperkuat pembangunan karakter agar lebih berdaya saing, itu tidak boleh diabaikan, karakter menjadi ciri bagi insan HMI kedepan.

Apalagi , lanjutya di tengah berbagai persoalan yang dihadapi Sulbar, Ia meminta peran penting seluruh kader untuk ikut memberikan solusi kepada daerah.

Baca Juga  Wow, Sembilan Kali Beruntun, Pemprov Sulbar Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

“Saya titipkan Sulbar memiliki banyak masalah bukan hanya Stunting, tetapi masalah anak putus sekolah, tingginya angka pernikahan anak, kemiskinan. Saya minta HMI untuk memikirkan bagaimana menyelesaikan masalah ini,” tutupnya. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *