Persiapan Sulbar Sambut Kunjungan Wapres Terus Dipersiapkan

  • Bagikan
Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Munadir Mubarak dan Emeralda Ayu Kusuma, Korem 142/Tatag, Lanal Mamuju, Polda Sulbar, dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar.

MAMUJU — Pemprov Sulbar menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Barat. 

Rapat diikuti oleh Tenaga Ahli Gubernur Sulbar Munadir Mubarak dan Emeralda Ayu Kusuma, Korem 142/Tatag, Lanal Mamuju, Polda Sulbar, dan sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sulbar di Rujab Gubernur Sulbar, berkoordinasi dengan tim pusat secara virtual di Rujab Gubernur Sulbar, Senin 20 Februari 2023. 

Baca Juga  Pemprov Sulbar Potensi Kerjasama Sulsel-Kaltim-Gorontalo 

Rencananya Wapres Ma’ruf tiba di Mamuju 23 Februari dan akan kembali ke Jakarta pada 24 Februari. Pada agenda kunker itu juga akan dihadiri Pemda dari kabupaten dan unsur Forkopimda se Sulbar. Termasuk Tim Percepatan Penanganan Stunting Sulbar. 

Baca Juga  Kericuhan Warnai Unjuk Rasa Aliansi Mahasiswa di Kanwil Kemenag Sulbar

Adapun agenda yang akan dilaksanakan selama dua hari di Sulbar. Dihari pertama Wapres akan memberikan Pengarahan dalam rangka aksi nyata percepatan Stunting di Sulbar. 

Hari kedua, mengunjungi SMK Negeri Rangas Kecamatan Simboro, Mamuju, dengan agenda meninjau Proyek Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Gempa, peninjauan posyandu, pemberian bantuan Stunting, pemberian bantuan peralatan pendidikan kepada anak tidak sekolah, lalu melakukan dialog di Rujab Gubernur Sulbar. 

Baca Juga  Pj Gubsulbar Prof Zudan Bangun Chemistry dengan Pemkab Polman

Pemprov juga berkoordinasi dengan TNI-Polri untuk melakukan pengamanan disetiap titik. (rls)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *