21 Tiket Menuju Grand Final Polman Dangdut Kompetisi Diperebutkan Ratusan Peserta

  • Bagikan
Salah satu Kontestan saat audisi berlangsung.

POLMAN, Ratusan peserta dari daerah yang ada di Wilayah Kabupaten Polewali Mandar, mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi mencari bakat Polman Dangdut competition. Tentu, tak lain mengasah bakat bernyanyi dan memperebutkan 21 tiket untuk menuju grand final yang nantinya akan diselenggarakan 5 sampai 12 Februari 2022 di Desa Lampa, Kecamatan Mapilli .

Baca Juga  Jalan Amblas, Mobil Pengangkut Batu di Polman Terjun ke Jurang Sedalam 70 Meter

Audisi Polman Dangdut competition berlangsung di Gedung PKK Jalan Tritura, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Minggu 23/1/22, Grand audition 22-23 Januari 2022.

Baca Juga  Patroli Malam, Tim Patmor Polres Polman Amankan Dua Pemuda Diduga Pengedar Sabu

Fandi Panitia Polman dangdut mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah publikasikan untuk pendaftarannya. “Sabtu sudah kita mulai audisinya untuk peserta yang sudah registrasi. Dua hari, kami adakan audisi terakhir ini hari ini, Minggu,”ujarnya.

Registrasi peserta audisi


Lanjut Fandi dijelaskan, sengaja melakukan dua kali audisi tentunya untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik, yang nantinya akan ada 21 peserta terbaik yang akan mengikuti grand final, Piala Ir. Bebas Manggasali, M.Si.

Baca Juga  DLHK Polman Ajak Masyarakat Kelola Sampah yang Bernilai Ekonomis

(MD)

  • Bagikan