Kakanwil Kemenkumham Sulbar Pantau Pelayanan Penitipan Barang di Rutan Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Faisol Ali memantau kinerja jajaran Rutan Mamuju di hari pertama usai libur lebaran dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Senin (9/5/2022).

Kondisi pada saat itu di Rutan Mamuju terpantau hujan deras sehingga air menggenangi selasar dan halaman belakang.

Baca Juga  Kanwil Kumham Sulbar Laksanakan Audit di Rutan Mamuju

Meskipun hujan deras dan air yang menggenang, Kakanwil Faisol Ali didampingi oleh Karutan Novian Endus Santoso tetap memantau kondisi lingkungan Rutan.

Kakanwil juga meninjau pelayanan yakni penitipan barang yang diberikan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tunjukan integritas dan tata nilai PASTI, Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif,” sambung Kakanwil.

Baca Juga  Sulbar Jadi Penyangga Pangan Ibu Kota Negara

Selain itu, Kakanwil dalam tinjauannya menyampaikan agar Karutan dan jajaran untuk terus mengantisipasi hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Rutan.

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat dan seluruh satuan kerja di wilayahnya saat ini sedang berproses menjadi lebih baik, meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Baca Juga  Puluhan UMKM Ramaikan Expo Hari Bakti Perbendaharaan

Kakanwil Faisol Ali mengajak seluruh jajaran termasuk pegawai di Rutan Mamuju untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *