Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sulbar Pantau Pelayanan di Rutan Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Barat, Robianto, melaksanakan monitoring dalam rangka memantau situasi perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, di Rutan Pasangkayu.

Dalam kunjungan kerja ini, Kadiv Pemasyarakatan memantau langsung pelayanan hari raya bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), mulai dari layanan video call bagi WBP hingga layanan titipan barang hari raya.

Baca Juga  Harga Masih Mahal, Durian Menjamur di Pasangkayu

Tak lupa Kadiv Pemasyarakatan juga melakukan kontrol area blok hunian dan menyapa WBP. Robianto berpesan agar keamanan dan kesehatan WBP harus dijaga bersama dengan sering berolahraga minimal dengan berjemur sinar matahari di pagi hari.

Baca Juga  Anak Habisi Nyawa Orangtua Sendiri di Pasangkayu

Lebih lanjut dalam layanan titipan barang, Petugas diinstruksikan agar melakukan tugas dengan baik dan benar.

“Saya harap petugas (titipan barang) melakukan tugas dengan memperhatikan barang yang masuk. Tanggung jawab dari barang yang masuk ada pada petugas yang memeriksa dan mengecek barang titipan. Laksanakan tugas dengan baik dan benar.” Instruksi Kadiv Pemasyarakatan.

Baca Juga  Teguran Tak Digubris, Pria di Pasangkayu Bacok Tetangganya

Rutan Pasangkayu saat ini dihuni sebanyak 250 orang WBP. Pada hari daya idul fitri tahun ini layanan titipan barang berlangsung selama 4 hari kerja bagi keluarga WBP yang ingin menitipkan barang dan makanan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *