Hotel Aulia jadi Sasaran Operasi Pekat Polres Majene

  • Bagikan

MAJENE – Pelaksanaan operasi pekat dalam rangka memberantas penyakit masyarakat seperti judi, miras, prostitusi dan segala pelanggaran kamtibmas terus digencarkan oleh Polres Majene.

Pondok Alfian, Pondok Reskifin dan Hotel Aulia kali ini jadi sasaran operasi untuk menjamin situasi kamtibmas tetap terkendali dari segala ancaman dan gangguan kejahatan, Senin (22/08/2022).

Baca Juga  Jalin Silaturahmi, Kapolres Polman Kunjungi Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum Sarampu

Sasaran operasi yang dimulai dari Pondok Alfian berlanjut ke Pondok Reskifin dan finis di Hotel Aulia ini tidak ditemukan hal-hal yang menjadi target operasi.

Kabag Ops AKP Suparman yang memimpin langsung gelar operasi menyebutkan untuk memaksimalkan hasil operasi ini memang perlu upaya yang lebih serius.

Baca Juga  Propam Polres Polman Periksa Sikap Tampang dan Kelengkapan Personel

Untuk itu, kegiatan patroli ke lokasi-lokasi rawan kejahatan terus digencarkan setiap hari baik itu pagi dan malam hari.

14 hari gelar operasi ini, sambung Kabag Ops tentu diharapkan dapat meningkat situasi kamtibmas yang tetap kondusif sekurang-kurangnya dapat meminimalisir penyakit masyarakat yang menjadi target utama operasi pekat.

Baca Juga  Samapta Polres Polman dan Tim Vaksinasi Kesehatan BKO Mabes Polri Sasar Pengguna jalan

Terlihat dalam pelaksanaan operasi tersebut, para personel melakukan pemeriksaan di kamar-kamar dan meminta identitas seperti KTP, dilakukan dengan tegas namun tetap humanis.(Rls/)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *