Anggota Kodim 1402/Polman Jalani Vaksin Booster

  • Bagikan
Prajurit TNI Polman mengikuti vaksinasi covid-19 Booster tahap ketiga

SULBARSULBAR99NEWS.COM—POLMAN–Ratusan Anggota TNI di Polewali Mandar mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap ketiga atau booster yang dilaksanakan di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polman.

Prajurit TNI dan ASN TNI yang mengikuti vaksin Boster ini, Dari Personel Kodim 1402/Polman, Kompi B Yonif 721 dan Minvet rencananya akan dilaksanakan selama dua hari di Baruga Kodim,” Kata Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han) Rabu (9/2/2022)

Baca Juga  Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Polman Juga Sampaikan Prokes

Bagi anggota yang sudah 6 bulan menerima vaksin dosis ke dua dan lolos screening langsung mendapat suntikan vaksin jenis Pfizer dari petugas kesehatan Rumkitban Polman.

“Vaksinasi dosis ketiga ini di wajibkan bagi anggota TNI yang memenuhi syarat atau lolos screening,” Ucap Dandim

Baca Juga  Kapolres Polman Hadiri Undangan Pengundian Bagi Murid SD Negeri 1 Polewali yang Telah Mengikuti Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun.

Vaksin booster bagi aparat kewilayahan dilakukan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam menangkal penyebaran Covid-19.

Meski Vaksin lengkap, Kata Dandim, Anggota juga diminta tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jauhi kerumunan.

Baca Juga  Vaksinasi COVID-19 Berhadiah di Polewali Mandar

karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, Maka kita harus menjadi tauladan bagi masyarakat di wilayah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera mengikuti vaksin digerai vaksin terdekat untuk membentuk hard Imunity. Pungkasnya. (Zik-Md)

  • Bagikan