30 Club Ikut Pertandingan Sepakbola Bupati Cup Mamuju Pertama

  • Bagikan

MAMUJU – Pertandingan sepakbola Bupati Cup Mamuju 1 resmi dibuka Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi, Selasa (28/6/2022).

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Bupati Cup pertama Kabupaten Mamuju, saya buka secara resmi,” ucap Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi sesaat sebelum melakukan kick off di hadapan masyarakat yang memadati Lapangan Pasa’bu.

Diikuti oleh 30 club bola dari 4 kecamatan, turnamen sepak bola ini akan dilangsungkan di Desa Pasa’bu Tapalang Barat mulai 28 Juni hingga selesai.

Baca Juga  Bantai Newcastle 4-2, Liverpool Semakin Sulit Dikejar MU dan City

“Kira-kira sekitar seminggu ke depan. Empat kecamatan yang ikut berpartisipasi adalah Mamuju, Simboro Kepulauan, Tapalang Induk serta Tapalang Barat,” tutur Nurdiansyah, koordinator seksi acara.

Bupati Cup Mamuju 2022 ini merupakan yang kali pertama diselenggarakan di Mamuju, dengan harapan akan bisa menjadi event tahunan yang akan menempa calon pesepakbola handal asal Kabupaten Mamuju.

Baca Juga  Pornas XVI Korpri, Atlet Catur Sulbar Sukses Raih Perak

Terlebih gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat akan dihelat sebentar lagi.

Bupati Mamuju berpesan agar semua club yang berpartisipasi menjunjung tinggi sportivitas, dan semoga yang berlaga di Bupati Cup 1 ini bisa mewakili Mamuju di Porprov nanti.

Event ini terselenggara sebagai bentuk kerjasama penyaluran aspirasi anggota DPRD Kabupaten Mamuju asal Desa Pasa’bu, Nazaruddin.

Baca Juga  MU Keok Tak Berdaya di Kandangnya. Dibantai Bournemouth

“Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif yang memungkinkan terselenggaranya acara ini,” puji Sutinah.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini, Kapolsek Tapalang, Camat Tapalang Induk dan Camat Tapalang Barat, serta Kepala Desa Pasa’bu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *